20111115

WordPress Top Plugins 2010 254 halaman

WordPress Top Plugins 2010 254 halaman


Ebooks ini berbahasa Inggris lho....
A Wordpress plugin adalah kumpulan file (PHP, javascript, css) yang menciptakan fitur kecil atau modifikasi ke blog WordPress Anda. Top WordPress Plugin akan mengajarkan Anda untuk menambahkan plugin untuk situs basis sudah dibangun WordPress, dan menyesuaikan mereka di mana yang berlaku.
Buku ini akan memandu Anda melalui mencari dan menginstal plugin terbaik untuk menghasilkan dan berbagi konten, bagi masyarakat membangun dan basis pembaca, dan untuk menghasilkan pendapatan iklan nyata.

Ada secara harfiah adalah plugin untuk hampir apa pun yang Anda ingin capai di Wordpress.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana plugin bekerja, dan yang lebih penting, cara menginstal dan mengaktifkannya di blog Anda tanpa Anda harus menyentuh satu baris kode, kecuali tentu saja, Anda ingin.

Konten adalah raja, dan itu cukup sulit untuk menghasilkan. Buku ini akan mencakup beberapa plugin terbaik yang tersedia pada WordPress untuk menghasilkan konten yang unik dan dinamis.

Setelah Anda memiliki blog sesak dimuat Anda penuh dengan konten juicy, Anda akan belajar bagaimana mengubah blog Anda ke sebuah sensasi semalam dengan membantu pembaca Anda untuk berbagi, menggunakan alat untuk retweet, posting di Facebook, dan sebagainya.

Buku ini akan mengajarkan anda bagaimana untuk membangun komunitas dengan satu pembunuh tunggal plugin, yaitu, BuddyPress-gedung komunitas terbaik plugin yang tersedia untuk Wordpress.

Setelah Anda melalui dengan plugin dasar, isi, dan membangun komunitas, buku ini akan menunjukkan cara untuk menghasilkan pendapatan! Ini akan menutupi plugin atas untuk mengubah blog Anda menjadi mesin pembuat uang!
Buku ini juga akan mencakup plugin difokuskan pada tweaker dan menyempurnakan tampilan keseluruhan blog Anda dan merasa, dan fungsionalitas.

Tidak ada yang membantu membangun merek kuat online dari blog segerombolan penulis berbakat untuk menyumbangkan ide-ide mereka dan konten - serta jaringan sosial mereka. Buku ini akan memberikan banyak plugin yang akan membuat bekerja dengan beberapa penulis yang efektif mudah, efisien, dan.

Terakhir namun tidak sedikit, maka akan menutupi plugin terbaik untuk memastikan bahwa blog Anda aman, database berjalan secara optimal, dan dalam kasus darurat, Anda memiliki salinan lengkap dari blog Anda.
Sementara plugin yang paling dalam buku ini terfokus pada frontend sebuah blog, buku ini juga akan mencakup beberapa plugin besar menghadapi 'non-publik' yang membuat hidup kita jauh lebih mudah dan membuat Anda WordPress situs sebuah kelompok besar yang produktif.

Cari dan menginstal plugin terbaik untuk menghasilkan dan berbagi konten, membangun masyarakat dan menghasilkan pendapatan

Apa yang Anda akan belajar dari buku ini:
Instal, mengelola, dan mengedit plugin secara otomatis dan manual untuk kedua Mac dan PC
posting blog Buat baru dari RSS feed dan menarik konten eksternal dari situs web apapun
Buat galeri foto yang kaya dan menarik
Embed video dari YouTube, Google, Vimeo, dan banyak lagi
Embed Google Maps dengan spidol kustom
Membuat blog mobile Anda dengan mengirimkan pemberitahuan ke ponsel pengguna, dengan membiarkan pengguna memilih tema mereka, memasukkan konten dinamis untuk posting dan halaman, dan sebagainya
Pelajari dasar-dasar memulai sebuah komunitas online dengan BuddyPress plugin
Leverage lain Jaringan Sosial untuk mengarahkan lalu lintas
Hasilkan Pendapatan dengan mengumpulkan sumbangan dengan PayPal, termasuk produk Amazon terkait pada posting, bekerja dengan Google AdSense, menjual barang-barang digital dengan keranjang belanja Anda sendiri, klien faktur, dan menjual ruang iklan di situs Anda.
Promosikan penulis Anda, melacak kinerja seorang penulis, dan berbagi penghasilan dengan Google Adsense penulis Anda
Lindungi website Anda dari praktek-praktek hacking umum dengan menghilangkan spam komentar, dan juga dengan menciptakan backup dari database Anda dan seluruh blog
Membuat Anda WordPress Administrasi indah dan digunakan oleh melacak aktivitas pengunjung, mengakses link ke Admin Anda dari frontend blog Anda, menambahkan fitur CMS-seperti kuat, dan seterusnya
Sesuaikan tampilan blog Anda dengan menggunakan plugin kustomisasi

Tapi yang jelas buku ini berbahasa inggris wkekekekekeke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar