20111120

bejat nya manusia selalu menipu dan manfaatkan orang demi kesuksessan diri nya sendiri

ini conto yang buruk yg di berikan sama mas amin pedagang jualan keliling sebagai penjual jamu di kepuauan riau barang yang suda lapuk suda habis gerimit atau yg disebut habis gerimit kadarruasa abis masa atif nya
:banghead:






tapi masi dikasi sama apotik dan kedai kedai uncit di kepulauan riau dan segi resep obat pun ngaur simpang siur peningian dosis seperti di atas ini ada yg tepat resepan nya ada yg ngaur seperti gambar di atas ini penilbutazon dobel dan ctm nya dobel dan paracetamol 1 biji  dan barangpun belapuk berjamur itu suda jadi

racun sama aja membunuh masarakat kita pun ngak tau waktu itu belapuk masarakat pun banyak menkembalikan barang ini sama apotik seperti guntung keban tjg balai karimun moro tjg batu urung dan dll dan duit aku pun sampai saat ini ngak di ganti sama mas amin kata nya iya nanti aku ganti tapi sampai saat ini da sampe 6 bulan dan menurut  keterangan dari mbak jamu kawan nya mas amin itu mas amin nya jadi tki di malaysia enta rekayasa enta apa ngak tau jga sampe2 mas amin pun beli mobil hasil jualan nya mobil nya saja 2 yg di belinya di pekan baru enta di mana lokasi nya ngak tau jga mas amin pun sangat aneh no hp nya pun berganti2 asal kita telef dia ngak perna atif no nya aja sama saya ngak terhitung lagi da malas menyimpannya kalau dia perlu kita dia telef kalau kita telf dia ngak kan perna atif gudang nya kata mbak yg kawan nya ada di tanjung pinang kepulauan riau
dan pada foto ini obat yang tela habis gerimit waktu pemusnakan obat obatan yang akan di bakar lebih separo barang saya di bakar habis grimit


elg

aku dan teman ku yang memusnakannya.dan ada juga balai kesehatan yang memusnakannya dan ada jga dokter yg ngambil barang itu tapi seorang boss biadab ngak mau mengerti yg tau hanya duit galo aja  suda lama aku menggapdi sama dia dulu pertama aku kerja sama dia 3 tahun 6 bulan cuma aku kasi cuma :banghead:2.500.000 selama tiga tahun lima bulan pertama saya pulang waktu nenek ku meninggal dunia saya pulang dia ngasi uang sama saya 2.juta sesuda itu saya kembali lagi ke apotik karna dia suda memanggil saya cepat datang. padahal nenek ku baru 4 hari meninggal karna dia suru aku cepat ke apotik katanya anak buah nya ngak pandai maresef terpaksa cepat ke apotik sedangkan kita baru berduka cita dan meningal lagi adek sepupuku saya mau pulang ngak bisa  katanya dan ngak berapa lama lagi meninggal lagi adek sepupuku di bawa yg meninggal tadi ngk jga bisa kata nya pulang lalu aku membentak dan apa yg terjadi waktu aku pulang itu dia ngasi uang sama saya cuma 5 ratus ribu dan waktu aku kerja sama dia itu sering aku di opor membersikan rumah walet nya kata nya tiap manen 20% untuk kamu kata nya tapi apa yg ku dapat cuma janji nihil sama sekali
tidak perna tepat cuma manis dimulut saja. ada si dia cuma satu kali dia ngasi waktu saya buka apotik di palembang dia telf aku mau ngak kamu uang aku manen walet kata nya iya kata ku.nanti ajalah kata nya bila kamu pulang ambil duit nya kata nya
dan da balek dari palembang AQ pergi keruma nya cuma yg di kasinya 100ribu tiga kali pula kesitu katanya bantu aku masang alaram walet kok ngasil juga aku pun di tlef sama kawan dari palembang dan kawan di jakarta ke palembang saya tungu di palembang kawan yg di palembang si pohan orang cina ini nyuru aku bka tenisi di daera kampus stkip tapi aku telat dan kawan di jakarta mau ke palembang nyuru aku tungu di horipalembang aku tunggu rencana nya mau ke kalimantan buka optik tapi boss telf aku di suru kerja ke apotik lama lagi dengan janji manis hitung % nan aku tertarik sampai di moro aku pun berat melangka ke darat mau balik lagi rasa nya tapi dengan janji iming2 bagus terpaksa aku ke darat juga bos pun dapat keluar dari moro semenjak dias keluar dia da dapat mendiri kan walet asil 7 ruma walet asil meresep walet.cuma dengan modal dikit dia dengan bahan2nya dia dapat untung besar dari resep walet hanya bermodal dengan bahan telor entok atau yang disebut telor itik.dan madu dan jga tanaman yg di laut ngak perlu saya sebut bahan itu keduanya karna itu rahasia dua bahan itu cuma dengan modal 8 ratus ribu dia sekali resep walet orang 28 juta kalau pakai gransi 34 juta.dan hutang dia banyak sama bank yang aku bayar
:banghead:hore:h::n:hori:k::i::g:elghore

tiap bulan 12.650.000 tiap bulan dan arisan 3 juta dan belum lagi pulsa boss cowo dan cewek 100 kadang2 tiga hari da habis suru isi lagi sama kita belum lagi makan kita dan bayar PLN itu cuma uang mati aja dan tap bulan dia mintak untuk dia 3 jta per bulan kata nya ngak ada yg aku kasi sama dia bejat nya kamu bilang ngak ada dan hutang nya di jakarta ratus juta juga dan belum lagi di pekan baru banyak sekali hutang nya.AQ terus bertantangan dengan polisi gara2 hutang dia.dia enak2 aja duduk di kampung.dan apa dia bilang sama saya kalau datang polisi bilang aja itu apotik kamu katanya.dan datang la polisi dari pekan baru nuntut utang dia pertama polisi itu baik datang kedua kali datang banyak pula bicara nya.aku pun
horehori^O^:a::banghead::banghead:hori:u::f:elg
mara pula sama polisi itu karna dia kasar duluan.aku maki habis.kamu ngak tau ya apotik ini punya aku jagan kamu banyak omong sama aku aku ni dari palembang urusan ini aku ngak tau
masuk tingam pari ni sama perut kau tu lalu plsi itu pergi dia ngadu sama orang busana dekat pasar pas pula aku lewat disana beli lilin waktu mati PLN aku maki2 habis dia disana dan orang busana nyuru aku mintak maaf sama plsi itu.apa yg aku bilang emang nya aku takut sama dia.memang dia aja yg plsi aku pun ada mau iptu buser di batam dan intelejen dan akabri dan pampres ada saya.tapi apa yg aku dapat ngak ada sama sekali uda bertungkus lumus aku membela boss tapi ngak ada terima kasi nya
elg:g:hori

ibarat boss bisa dia ngambil hikma semenjak aku keluar da dapat aku ruma walet 7 dan ruma da bagus dan da punya mobil mewa.mungkin kalau aku masi disana aku
di kejar sales dan bank.bisa ngambil conto dari situ. tapi boss pun ngak ada ngerti nya tiba2 datang rekap barang dikasi sama orang secara tiba2 uang laci pun di pungut saya belum makan kita lapar kita pun tolong dia merekap barang tapi ngak dikasi makan. lama2 di beli sama yg merekap barang tadi nasi baru makan alangka jatu nya air mataku susa mau makan karna uang di pungut semua dalam laci apotik memang kejam nya kau sangat la biadab.
elgelg:o::o:^O^:j:hori

dan esok hari nya dia nyuru yg ngambil barang tadi ngasi uang untuk ongkos ku balik ke pekan baru 500 ribu selama 2 tahun kerja.malam nya lagi aku di kasi makan sama kapten AL di mro dan aku kewalahan dengan uang lima ratus ribu itu dan esok hari nya baru la barang apotik itu di bawa ke durai dan apa kata pak danramil mana cukup uang 500 ribu tu untuk ongkos kamu pak danramil mau nahan barang tadi mau di bawa ke durau ngak usa lah pak ditahan karna si orang bawa barang tdi takut dia ngasi uang tambahan untuk ku 50 ribu dan pak danramil nyuru aku nambil tarase biar bapak beli untuk ongkos kamu kata nya

ngak usahla pak kata ku.dan aku pun masi kewalahan ongkos dan aku pun tingal ruma uda yg da ku angap sebagai kakaku sendiri aku makan diruma nya dan menagi yg punya hutang pda ku dapat la 300 ribu dari perawat hutang nya dari tahun 2009 sampai 2011 dan ada juga ngak dapat tagihan itu selama merokok pun diam di ruma uda dan dll habis jga 2000 ribu lebi.kaku di telf sama kapten AL di tanjung balai suru mampir dulu kesana kita pun lewat sana nyampe di balai bapak AL sedang patroli laut kapal kepekan baru pun da

berangkat terpaksa ngambil hotel di dekat pelabuhan itu.dan malam nya pak AL tlf ak kamu dimana aku di hotel ini pak kata ku.dan bapak AL pun datang ke hotel ngajaku makan2 di akau tempat cina.dan besok pagi nya  baru berangkat ke pekan baru lewat buton.dan pas aku nyampe di rumah aku sms boss cewek ngak ada ya untuk aku ngak ada tangapan dia mala mengali pertanyaan lain pula.dan pas pula pembantu nya bosscewek itu tlf aku yang bernama kak ti masi keluarga bos itu tapi jadi pembantu nya dulu.
di bilang nya kamu ada nyimpan uang sama orang lain dan kata pembantu itu aku aja lama jadi pembantu dia cuma emang dulu ada hutangku sama dia 3 tahun lebi ak kerja sama dia pas aku berhenti mau kawin kata nya kati tadi mau selat panjang cuma 50 ribu aku di kasi nya kata nya. buat boss yg bejat harta itu milik tuhan jangan la kalian berbangga diri bila tuhan mau ambil ada2 aja jalannya kadang2 kita dikasi sakit dan belantak dan sebagai nya makan la harta kalian tu  ngak sempat lagi aku nulis nya kalau ku tulis mungkin ngak kan selesai banyak yg aku potong cerita nya      ini lah kisa nyata yg pahi untuku dan banyak lagi semoga orang2 bejat akan binasa     :g:elg:i::k:elgelg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar