20111114

PALEMBANG - Tim beregu bridge putri Indonesia memastikan diri masuk ke partai final setelah sampai dengan sesi ke-8,

Senin, 14 November 2011 01:51 PALEMBANG - Tim beregu bridge putri Indonesia memastikan diri masuk ke partai final setelah sampai dengan sesi ke-8, kemarin (13/11), berhasil mengumpulkan point 163vp. Di final, yang akan berlangsung Senin (14/11) Indonesia akan menantang pemenang antara Filipina v Singapura.Sebelumnya, diprediksi sejak awal pertandingan tim puteri Indonesia sampai dengan sesi ke-8 berhasil memamangkas lawan-lawannya dan masih menyisakan satu partai lagi melawan Singapura di sesi ke-9.Indonesia di nomor beregu ini menurunkan atlet terbaiknya yakni Lusje Bojoh-Joice Tueje, Kristina Wahyu Murniati-Suci Amita Dewi, dan Conny E Sumampouw-Irne Korengkeng."Pada Sea Games XXVI kita menargetkan lima emas. Selain di nomor beregu, Indonesia juga berpeluang menambah emas di nomor butler pasangan puteri," ucap Pelatih Nasional Bridge sekaligus kapten pemain Memed Hendrawan usai pertandingan, kamarin (13/11) malam.
    Lanjutnya,  untuk nomor butler pasangan  putri, Indonesia menempatkan Kristina Wahyu Murniati dan Suci Amita Dewi di peringkat pertama dengan raihan point 1,13. Sedangkan diperingkat kedua ditempati oleh pasangan Singapura, Tan Sock Ngin dan Ng Lai Chun dengan raihan point 0,8875.
    Untuk tim beregu putra, sampai dengan sesi ke-8 hanya berhasil menempati peringkat ke-4 dengan point 116,4. Peringkat pertama untuk nomor beregu putra diduduki oleh Singapura dengan raihan point 146,5.    "Peluang Indonesia untuk mendapatkan emas memang berat. Kecuali bisa menang telak di dua sesi tersisa yakni melawan Filipina dan Malaysia," ucap Memed. 
    Untuk tim beregu putra, Indonesia menurunkan pasangan Robert Parasian dan Taufik Hasbi, Franky S Karwur dan Noldy George, serta Tommy Rogi dan Octa Wokon.(01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar