20111105

Orang tuamu, Orang tuaku,

Bismillah..
Orang tuamu, Orang tuaku, Orang tua kita..
Dirimu dan Diriku menjadi Kita..
hubungan yang terjalin bukan hanya antara kau dan aku
tapi antara kau dengan keluargaku demikian pula aku dengan keluargamu
... Jangan pernah bicara bahtera pernikahan yang seiring terlontar di banyak kalangan
kalau kita sendiri belum punya persiapan..
bukan hanya fisik namun ilmu kerna rumah tangga kita bukan dijalani hanya dalam
hitungan 1 atau 2 hari, 1 atau 2 bulan bahkan 1 atau 2 tahun kerna kita menikah menghalalkan agar menjadi ibadah bukan seperti pacaran hingga sesuka hati putus nyambung lalu balikan lagi, jangan permainankan ikatan ini kerna kau halalkan aku dihadapan Allah Tuhan kita, dan kuterima kau sebagai imamku juga di hadapan Allah Tuhan kita. tapi ku berharap cinta akan tetap ada sampai aku atau kau menutup mata selamanya.


Cinta ibarat Bangunan yang kita dirikan bersama, sejauhmana kekokohan bangunan itu sampai ia membentuk rumah impian kita yakni Baiti Jannati..
yang di huni oleh generasi pencinta Qur'ani dan hadis sebagai tuntunan hidup kita.

saya jadi teringat dengan kata-katanya saudara saya kurang lebih seperti ini
"yang belum menikah berbicaranya hanya yang indah-indah saja, namun berbeda yang sudah menikah apalagi sudah terhitung tahun maka yang banyak hanya keluhan saja"(sedikit dirubah bahasanya dengan makna yang sama)

Semoga kita tidak memandang mudah sebuah ikatan yang bernama pernikahan.
kerna perlu ilmu menjalani agar ia bertahan dan tidak menjadi ahli neraka dipertengahanya kerna tidak ditopang keimanan yang kuat atas nama Allah awal yang menyat
ukan kita.

Pilihlah pasanganmu atas kriteria yang sudah ditentukan Allah swt.

Afwan Minkum
  elghori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar