20111028

E. Coli, Salmonella Bisa Jadi Berkembangbiak di Tempat-tempat yang Tidak Bisa Dicuci

Amanda Deering dan Robert Pruitt menemukan bahwa patogen bawaan makanan dapat hidup di dalam jaringan tanaman. (Kredit: Purdue Komunikasi Pertanian foto / Tom Campbell)
ScienceDaily (15 Agustus 2011) - Sanitasi luar dari produk mungkin tidak cukup untuk menghilangkan patogen makanan berbahaya, menurut sebuah penelitian Universitas Purdue yang menunjukkan bahwa Salmonella dan E. coli dapat hidup di dalam jaringan tanaman.

E. coli 0157: H7 hadir di jaringan kecambah kacang hijau dan Salmonella pada bibit kacang tanah setelah bibit tanaman 'terkontaminasi dengan patogen sebelum tanam.
Amanda Deering, seorang peneliti postdoctoral dalam ilmu makanan, mengatakan benih dapat terkontaminasi dengan cara seperti sebelum atau setelah tanam melalui tanah atau air tercemar.
"Para patogen berada di setiap jaringan utama, termasuk jaringan yang mengangkut nutrisi pada tanaman," kata Deering, yang hasilnya diterbitkan di koran yang terpisah dalam Journal Perlindungan Makanan dan Food Research International.

Deering dan Robert Pruitt, seorang profesor botani dan patologi tanaman, mengatakan, penemuan patogen dalam tanaman telah menantang karena tes memerlukan mengiris potongan-potongan tanaman, yang dapat memindahkan bakteri dari luar ke dalam atau sebaliknya.
Ini menjadi sulit untuk mengetahui mana patogen mungkin telah sebelum tanaman dipotong.

"Hasilnya sering tidak tepat karena metode memungkinkan bakteri untuk bergerak," kata Pruitt, co-penulis temuan.
Deering digunakan fiksatif untuk membekukan lokasi bakteri dalam sampel jaringan tanaman sebelum mengiris. Antibodi dilabeli dengan celupan berpendar digunakan untuk mendeteksi patogen, proses yang disebut immunocytochemistry.

"Ini menunjukkan kita sebagai dekat dengan apa yang ada dalam pabrik ketika itu hidup sebagai mungkin," kata Deering. "Jumlah bakteri meningkat dan bertahan pada tingkat tinggi untuk setidaknya 12 hari, panjang dari studi".

Deering mengatakan dia dapat menghitung ratusan bakteri di hampir setiap jenis jaringan.
Sanitasi yang tepat akan menghilangkan Salmonella dan E. coli dari permukaan makanan, tetapi jaringan tidak batin, Deering dan Pruitt mengatakan. Memasak makanan tersebut untuk suhu yang dikenal untuk membunuh patogen akan menghilangkan mereka dari jaringan dalam.

Deering dan Pruitt akan terus mempelajari patogen untuk menentukan bagaimana mereka bertahan hidup dalam jaringan tanaman dan cara yang mungkin untuk menghilangkan mereka.
The US Department of Agricultural Research Service Pertanian mendanai pekerjaan mereka


 wellcomeelghore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar