20120604

Lead: Jika Anda ingin payudara dan cangkir terus meningkat, mereka tidak ingin lemak ke bagian lain? Pilih makanan untuk mencapai! Sekarang, Xiaobian untuk direkomendasikan Anda delapan jenis makanan diet payudara Jangan lewatkan MM yang ingin UP.

1, selada

Selada adalah makanan klasik payudara, kalium selada puas 27 kali, memiliki efek yang baik pada Peraturan cairan tubuh dan keseimbangan elektrolit, untuk mempromosikan buang air kecil untuk menghilangkan edema, tetapi juga merangsang perkembangan payudara.

Konsumsi, dan ayam hati dapat mempromosikan sintesis estrogen untuk mengembalikan gas darah, dan payudara menjadi penuh tegak.

2, Walnut

Walnut adalah makanan bergizi, perempuan dikenal tidak hanya dapat meningkatkan fungsi otak, mencegah arteriosklerosis, UFA menenangkan, tetapi juga dapat menunda penuaan payudara.

Hal ini karena walnut kaya akan seng dan vitamin e, terkandung asam linolenat, dapat merangsang sintesis estrogen, adalah popularitas terbaru dari bahan-bahan kesehatan payudara.

3, kubis
Kubis murah dan bergizi, isi e lebih banyak vitamin untuk meningkatkan pembangunan ovarium, meningkatkan sekresi estrogen merangsang perkembangan payudara.

4, jagung

Promosi Jagung untuk mempromosikan perkembangan gonad dari peran perkembangan gonad di jagung, jadi jagung ahli gizi harus makanan payudara karena jagung mengandung banyak vitamin E, estrogen dapat meningkatkan payudara dapat memainkan peran yang baik.

Jagung adalah makanan dasar, terutama sukrosa, dapat merangsang sekresi hormon normal. Jagung adalah biji-bijian kaya akan selulosa, dapat mempromosikan motilitas gastrointestinal mengecualikan tubuh dari racun dan limbah. Jadi, makan jagung tidak akan mendapatkan lemak, tapi juga menerima dampak dari payudara.
5, pepaya

Payudara rasa makanan tradisional pepaya manis, adalah makanan tradisional payudara, alam manis, untuk perut pencernaan, prolaktin bergizi.

Pepaya vitamin kaya konten, efektif dalam mempromosikan sekresi estrogen, sebagian besar makanan payudara. Enzim pepaya, adalah untuk mempromosikan sekresi hormon alami dalam perkembangan sel-sel payudara. Pepaya kaya akan protease dapat mempromosikan penyerapan tubuh protein, sehingga metabolisme normal dari kulit penuh elastisitas.

6, hitam biji wijen


Biji wijen hitam kaya akan vitamin E yang kaya vitamin E dapat menginduksi perkembangan ovarium dan sel telur yang matang untuk meningkatkan, merangsang sekresi estrogen, sehingga mempromosikan pertumbuhan payudara payudara, saluran dewasa.


7, kembang kol

Prinsipnya adalah kaya vitamin payudara kembang kol kaya akan vitamin sekresi hormon bermanfaat. , Brokoli kaya akan protein, lemak, karbohidrat, serat, vitamin dan mineral.

Isi tinggi kalsium per gram, sebanding dengan kandungan kalsium susu. Mengandung sayuran biasa kaya vitamin k. Makanan yang mengandung flavonoid paling. Jadi, makan brokoli, Anda akan dapat menerima efek pada kulit payudara.

8, kacang tanah


Kacang mengandung lemak kacang mengandung lemak, protein, asam amino, lesitin, purin dan basis kacang, kolin, pati, selulosa, garam anorganik dan vitamin a, b​​, c, e, k, biotin, tokoferol;

Hal ini juga mengandung kalsium, kalium, fosfor, besi, magnesium dan elemen lainnya. Gizi kacang memiliki tonik, umur panjang, anti-penuaan, efek kosmetik. Hal ini kaya akan vitamin a, e, dapat merangsang sekresi estrogen, sehingga berkontribusi untuk payudara meningkat  

8款丰胸食物 丰胸不发胖

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar