20120604

Dunia Pengobatan Tradisional Hari ruang pemeriksaan menarik swasta

22 Oktober Hari Dunia Kedokteran Tradisional Master TCM menafsirkan resep obat sipil Praktis Cina
    
    
   
22 Oktober adalah Hari Dunia Pengobatan Tradisional. Berbeda dengan obat modern, obat tradisional memiliki pesona alami dan unik. Sebagai wakil beredar obat tradisional, obat Cina didasarkan pada operasi sederhana, efek yang jelas sangat mengesankan. Ini berlaku banyak peralatan, obat-obatan tersembunyi dalam kehidupan manusia. Di sini, kami mengundang para ahli Cina, Rahasia Tibet pengetahuan pengobatan Cina dalam hidup, dengan rasa pesona obat tradisional.

    
Ruang pemeriksaan Swasta, labu Kota bisul api Tata mengendarai tiang bambu dapat disesuaikan prostat

    
Resep tradisional untuk memecahkan masalah besar


    
Sebagai sadar kesehatan orang, Anda tahu berapa banyak obat tradisional kuno dan efektif menyebar sejauh ini? Baru-baru ini, wartawan ini diwawancarai di resep pribadi, Liaoning Universitas Akupunktur Pengobatan Tradisional Cina dan Pijat Sekolah Tinggi Profesor Dong Baoqiang mengkhususkan diri dalam mengumpulkan dan menyusun. Mungkin ini obat tradisional dapat membantu Anda.


    
Pengobatan Kota api mendidih labu

    
Jiang Dongbao mengatakan kepada wartawan bahwa obat tradisional banyak yang tidak dapat diterangkan dengan jelas, tapi kemanjurannya sangat mengesankan. Misalnya, jika seseorang memiliki mendidih api panjang, maka ketika mendidih api hanya dipotong kepala, Anda dapat menggunakan labu gagang bunga untuk mengobati. Metode dari sendok makan labu gagang bunga kering, lalu ditumbuk sangat halus, dan aduk minyak wijen diterapkan pada daerah yang terkena, akan segera dapat melihat hasil. Selain itu, ketika herpes simplex mulut luka panas, Barat mengatakan, juga di terik sebelum kulit agak gatal, sakit, ketika ditangani dengan cara ini. Labu Dongbao Jiang gagang bunga mungkin Qingrejiedu racun ring pembengkakan peran, sehingga hanya resep.

    
Beberapa obat tradisional bahkan lebih menakjubkan. Ketika sakit gigi, untuk menghirup pengeringan, dimana sendok itu hancur tawas, dan kemudian sangat suka membuat beberapa bersin, itu jelas akan merasakan sakit mereda; bersalah otitis media dapat lakukan pertama sub roti jagung, diikuti oleh Bowl panas panekuk ke atas, mengambil air suling dan menuangkan mereka ke dalam telinga akan segera melihat efek.


    
Mulut borok terapi cepat

    
Ulkus mulut adalah masalah umum yang dialami banyak orang. Sejak awal untuk penyembuhan luka, sering sekitar 10 hari. Dongbao Jiang mengatakan, tahun ulkus oral dan penyakit organ. Organ penyejuk adalah masalah pada sumbernya. Namun, untuk mempercepat penyembuhan, orang mungkin ingin mencoba resep rakyat, apotek dijual lancets - ulkus dan perdarahan akupunktur sekitarnya cepat, ini dapat sangat mempersingkat waktu penyembuhan luka. Ia bekerja untuk meningkatkan sirkulasi darah luka pertumpahan darah, untuk mempercepat penyembuhan kulit.

    
Selain itu, herpes zoster, asam urat dalam kondisi sampai tingkat tertentu juga dapat digunakan pengobatan pendekatan seperti itu, tapi perlu lebih peralatan profesional saja. Mereka memiliki peran nyeri cepat.


    
Naik tiang untuk lagu prostat

    
Dalam rakyat negara kita, tetapi juga beredar sebuah metode pengobatan misterius dan efektif - Dua orang yang anti-dua ujung tiang bambu, dan kemudian membiarkan pasien untuk naik di tiang bambu. Pada saat yang sama, orang yang bertanggung jawab untuk mengidentifikasi pasien dengan poin shu hati, dan moksibusi dengan moxa. Terapi ini efektif untuk jerawat, sakit kepala, eksim, penyakit urtikaria dan lainnya. Ini adalah "Kuda Bambu Moksibusi". Poin shu hati dalam rangkaian terapi mungkin tidak mudah untuk menemukan orang-orang umum, tetapi mengendarai praktek bambu sangat mudah diikuti - di rumah dengan mudah menemukan tongkat di antara kakinya, seperti menunggang kuda, naik "pada burst. Ini adalah untuk pengobatan infertilitas dan penyakit sistem lainnya reproduksi dan aksesoris wanita pergi jauh penyakit sistem kemih menguntungkan. Bahkan, ini buatan stimulasi Zhiyin Dongbao kata Jiang. Yin Xue dan Ren, Du Saluran berhubungan erat. Ren dan Du sebagai meridian penting dari tubuh dua dan dua belas meridian berhubungan erat. Oleh karena itu, stimulus akan Zhiyin dapat mengatur darah sistemik untuk menjalankan, tak terduga dirawat sampai efek kesehatan pada penyakit sistem kemih dan penyakit sistem reproduksi.

    
Wartawan surat kabar Li Ting

  
    
Apotik portabel rolling pin bisa "roll" untuk pergi cervical spondylosis

    
Penyakit ringan tangan dan peralatan memasak akan dapat memerintah

    
Pesona obat tradisional murah dan sederhana, maka. Beberapa pencegahan dan pengobatan penyakit dan bahkan tertanam dalam hidup, orang merasa tidak hanya ramah tapi juga magis. Orang Cina yang terkenal pakar kesehatan Wu Guozhong, penjelasan wartawan pada beberapa sepenuhnya dari kehidupan metode pengobatan untuk Anda gunakan setiap saat.

    
Wajah yang benar: pada gigi depan memakai gigi seri bawah

    
Pengobatan Cina memiliki penampilan lebih baik, wajah yang benar, yang disebut "Langit dan Bumi konsistensi menghabiskan gigi seri untuk menahan gigi seri bawah, dan kemudian mulut terbalik. Wu Guozhong menjelaskan bahwa obat tradisional Cina pada gigi yang disebut hari, dipanggil ke gigi berikutnya. Biasanya, ketika orang diam pada gigi di sekitar gigi bawah, bahwa "hari paket". Jika, atas dan bawah penyelarasan gigi seri "Langit dan Bumi konsistensi. Tindakan ini dapat menyesuaikan rahang bawah manusia, sehingga wajah orang adalah lebih benar dan penuh. Selain itu, ketika mulut melengkung, orang tersebut Yang juga akan meningkat, Baihui berkumpul di kepala, sehingga meningkatkan prospek mental masyarakat.

    
Kerut kudeta: gosokkan kedua tangan untuk memijat wajah

    
Dinasti Yuan, dokter tiba-tiba Si Hui merekam "Makan makan" dalam obat tradisional Cina keriput kudeta: "Di mana malam berbohong, dua tangan gesekan sehingga panas, permukaan gesekan, titik tidak sakit Oh sepuluh twist, twist sepuluh Gunung. panjang garis kerut kurang Yan ". Berarti untuk membuat tangan meremas-remas-canggung sebelum tidur, merasa panas segera setelah penutup ke wajah, kemudian perlahan-lahan memijat wajah. Perhatikan bahwa tidak menggosok wajah, tapi pelit tentang wajahnya tidak bergerak, dan jaringan subkutan dengan pijat wajah. Tindakan per malam diulang tiga kali atau lebih, pencegahan penyakit dan pengobatan bintik-bintik, jerawat dan mencegah keriput yang baik.

    
Wu Guozhong, kata salah satu alasannya sederhana - kepala untuk pertukaran Zhu Yang, sementara yang lain tangan pada telapak tangan Anda Jantung Shao Yin Sutra, Perikardium paru-paru, tangan bulan. Gosok tangan dan pijat wajah, yin dan yang, komunikasi, interaksi saling Amerika ekonomi.

    
Cure cervical spondylosis: rolling pin untuk roll panas "berjalan rasa sakit

    
Wu Guozhong mengatakan bahwa dalam pertemuan klinis dengan pasien serviks, sering merekomendasikan mereka menggunakan pendingin rumah sederhana dan efektif. Set alat pendekatan yang digunakan di dapur Anda akan menemukan: dari lemari, mengambil pin batu rolling, dan kemudian menyalakan kompor gas terbakar untuk sementara waktu. Ketika sedikit panas rolling pin dari panas, mengambil handuk menyebar pada pasien lesi, diikuti dengan pemeliharaan di daerah yang terkena dengan roll pin panas bergulir. Ini "roll" untuk "roll" untuk ketidaknyamanan pasien akan mengurangi Selain spondylosis serviks, leher kaku, leher menggigil ketat, dll juga dapat menggunakan metode ini untuk meringankan.

    
Dimana alasannya sederhana - membiarkan gilingan panas bergulir di pundaknya pengendapan solusi Shujin, dan dingin-menghilangkan peran Tongluo alami membantu mengatasi masalah leher.
    
Wartawan surat kabar Li Ting


    
Legenda Herbal yam nada Limpa wolfberry menstruasi meringankan diabetes

    
Orang-orang terobsesi dengan legenda pengobatan Cina

    
Pengobatan Cina sebagai bagian penting dari pengobatan tradisional selama ribuan tahun memberikan kontribusi besar menuju Cina fisik kuat. Di sini, Akademi Cina Pengobatan Tradisional Cina postdoctoral terkenal ahli kesehatan Luo Tailun memperkenalkan Anda kepada tiga jenis kehidupan pengobatan Cina - ubi Cina, wolfberry, dan jahe. Mungkin, telah terganggu oleh masalah Anda akan mereka mudah diselesaikan.

    
Panjang periode, dengan Limpa ubi

    
Yam adalah bahan hampir di mana-mana di Shenyang di pasar. Luo Tailun Republik Medis Chang, penggunaan murni ubi tersebut. Satu tahun, Zhang Xi-chun menerima gadis yang belum menikah, gejala menstruasi kurang dan kurang, akhirnya bahkan amenore selama lebih dari setahun. Chang, murni melihat ini, dengan cepat mengatakan kepada keluarganya setiap hari dengan empat 2 tanah ubi menjadi bubuk untuk merebus air untuk gadis itu untuk minum. Sebulan kemudian, gadis itu adalah menstruasi.

    
Luotai Lun mengatakan ubi alasan untuk efek ini terletak pada Limpa energi bergizi tersebut. Pengobatan Cina percaya bahwa wanita amenore dan Limpa. Marah cukup jika menggunakan ubi jalar, fungsi biokimia darah meningkat, menstruasi secara alami normal. Saat ini, banyak gadis gangguan makan membuat limpa hilang gerakan kesehatan, sehingga beberapa bulan, periode lebih dari enam bulan. Jika Anda bisa makan ubi jalar lebih, gejala akan membaik.

    
Gejala-gejala diabetes, dengan wolfberry Yang Shen

    
Wolfberry adalah orang-orang umum dari obat-obatan atau dimakan. Efektivitas Republik dokter Zhang Xi-chun juga memiliki pengalaman yang unik. Luo Tailun sering merasa panas setelah 50-tahun-chun Xi Zhang yang merasa haus untuk minum air tidur di samping tempat tidur di malam hari, tadi malam benar-benar melakukan menyelesaikan sebuah pot penuh. Kasus ini dan Cina mengatakan, "Penyakit Diabetes" Hari ini, diabetes adalah sangat mirip. Kemudian, Zhang Xi-chun sebelum tidur setiap malam, melayani medlar, dan akhirnya meningkatkan gejala mulut kering. Terlihat, medlar mengurangi gejala diabetes awal.

    
Selain itu, wolfberry, krisan direndam dalam air minum dapat mengurangi penggunaan jangka panjang komputer pada cedera mata. Pria dengan infertilitas medlar tidur, bersikeras pada lebih dari satu bulan, juga akan menerima efek tertentu.

    
Menderita flu pencernaan, muntah dengan jahe

    
Jahe hampir setiap keluarga di dapur memiliki sesuatu. Luo Tailun Australia tambang dalam perjalanan off-situs menderita flu pencernaan, muntah-muntah parah, tidak mau makan. Rumah sakit setempat untuk dasinya sedikit, tapi tidak ada yang diperbaiki. Orang tak berdaya, siapa tahu para wisatawan Cina dianjurkan air "Huoxiangzhengqi. Hasilnya, para penambang akan segera tidak lagi muntah. Ageratum air "Alasan mengapa efektivitas antiemetik adalah ekstrak jahe mengandung. Peran Jahe, muntah.

    
Selain itu, khasiat jahe untuk menghangatkan perut, dan dingin. Untuk merebus air untuk minum dengan jahe, kaki jahe, atau mulut dengan jahe direkomendasikan.

    
Wartawan surat kabar Li Ting 

10月22日为世界传统医药日
中医名家解读民间实用中医验方

horehorigodek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar