20120926

puisi top


Puisi Kangen
Ayah, Ibu, rasa rindu ini begitu besar
Kerinduan ini sangat mendalam
Ingin berada di pelukan kalian
Saat hati gundah dan gulana

Ayah... doakan anakmu mendapatkan impian
Menjadi sarjana pintar
Biarlah rasa kangen ini belum terbayar
Kelak aku akan pulang membawa gelar

Kubuat bangga kalian berdua
Semoga rasa cinta dan sayang tetap terjaga
I love You, Ayah
I love You, Ibu
I really miss you both of you...

Puisi Kangen 
Jarak ini memisahkan antara mama, papa, dan aku
Begitu jauh terasa dilintasi samudera
Mama, Papa, kalianlah yang terbaik bagiku
Merawat penuh cinta dan sayang hingga aku seperti sekarang

Kini, rentangan jarak semakin lebar
Namun, tak membuat rasa cinta dan sayangku pada kalian memudar
Betapa anakmu merindukan kalian
Mama... Papa.... betapa kebanggaan tersemat dariku untuk kalian
Menjadikan cintaku dan rinduku tak terukur setiap detik

Puisi Kangen 
Ibu... memilikimu adalah hal terindah
Mempunyaimu adalah anugerah yang terhebat
Kasih sayangmu tak akan pernah berakhir hingga akhir nanti
Kau adalah mutiara terindah yang aku miliki
Betapa aku berterima kasih memilikimu

Terima kasih kau telah merawatku
Terima kasih kau telah mendidikku

Ibu ... cantikmu tak akan pernah layu
Ibu ... cantik parasmu, cantik hatimu
Ibu ... rasa rinduku begitu menggunung
Menginginkan ibu mendekap ringkih tubuhku
Ibu ... kau adalah malaikat hidupku

Puisi Kangen untuk Kekasih
Mengirimkan puisi kangen untuk kekasih pasti akan terasa lebih romantis ketika menambahkan kata-kata penuh taburan cinta. Kekasih Anda yang jauh di sana pasti akan merasakan rasa rindu yang sama. Dalam menuliskan puisi kangen, yang terpenting perasaan Anda harus benar-benar tercurahkan. Beberapa puisi kangen untuk kekasih bisa Anda lihat berikut ini:

Puisi Kangen Sama Pacar 1
Setiap hari yang aku inginkan adalah menunggu dering teleponku berbunyi
Berharap sapa lembut suaramu dan menanti tawa riangmu
Matamu yang lentik ingin aku tatap
Senyuman bibirmu membuat jantungku tak akan pernah berhenti berdegup
Cintaku, kekasihku, permata jiwaku

Mencintaimu sepenuh hati dengan ketulusan
Mencintaimu adalah anugerah terbesar yang kudapatkan
Mendapatkan kasih dan sayangmu tak akan pernah kulupakan
Bagiku kau adalah sejuta cintaku berlabuh
Tempat terakhirku hanya dirimu

Puisi Kangen Sama Pacar 2
Kerinduan ini sangat menyakitkan hatiku
Aku ingin melihat ceriamu sekarang
Mengharap dirimu nyata berada di sisiku
Wahai bidadari hatiku, kau adalah cinta terindah yang Tuhan berikan
Bersamamu hidupku terasa lengkap
Kau melengkapiku dan membahagiakanku
Kangen ini hanya untukmu
Cinta ini hanya milikmu
Sayang ini utuh padamu
From the bottom of my heart, I really love you and I really miss you!

Puisi Kangen Sama Pacar 3
Cinta... apa kabar kau di sana
Cinta... apa yang kau rasakan saat ini di sana
Cinta... cinta... cinta... cinta abadiku
Mawar merah pemberianmu tetap terpajang di sudut kamarku
Harumnya semerbak seperti cintaku padamu
Rasa rindu ini begitu membunuhku
Mencintaimu dalam kesunyian dan kesendirian kini
Aku rindu tatap matamu
Aku rindu senyum manismu
Aku rindu seutuhnya dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar