20120713

anak laki laki berteman dengan ular piton

BERTEMAN DENGAN ULAR PITON
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
anak kamboja ini berumur 3 tahun bapak nya menemukan ular piton ini di hutan lalu di bawa nya pulang untuk mainan anak nya dan ular piton ini sangat baik sama anak nya dan sehingga dia memelihara ular piton ini sampai saat ini dan anak ini selalu asik bermain setiap hari dan memang di kamboja penu misteri di saat aku melancong ke kamboja bersama teman ku asli anak kamboja dan dia membawa aku ikut pulang ke kamboja di kampung halaman nya dan di saat aku sampai di kamboja bersama along dan aku melihat desa desa nya penuh misteri dan banyak orang sana petani dan sangat misteri  dan di desa sana manusia di adu dan di pertonton kan ilmu bela diri nya mirip dengan boxsing dan disana banyak benda benda pusaka yang lama dari zaman dahulu
dan along menyuru aku ikut bertanding bahasa nya Ch̀wy h̄ı̂ khuṇ s̄āmārt̄h k̄hêā r̀wm kār k̄hæ̀ngk̄hạn h̄āk khuṇ chna khuṇ ca klāy pĕn h̄ạwh̄n̂ā kǽng nı s̄eīyng nī̂ kata nya ayo kamu ikut bertanding kalau kamu menang kamu akan jadi kepala geng di desah ini tidak lah kataku dan along ini pun ngak tau aku agama nya enta budah enta kristen enta hindu enta islam semua di pelajari semua agama sampai sifat 20 tetapi bilang nama allah alas dia bilang along teman ku itu emang teman biku yang suda tua di wihara along nya masi muda tapi duluan pula dia lahir kata nya biku itu kata nya bekas istri nya kata nya sungguh gila de padahal biku yang menunggu wihara itu hampir mati kalau di sampai kan cerita ini sangat panjang dan mungkin capek ngetik nya sampai di sini dulu bro I LOVE YOU CAMBOJA TAHILAND ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar